KOLEKSIKU

Udah lama rumah ga di beresin krn blm ada yg kerja lagi, jaman skr susah banget nyari orang yang jujur.. barang-barang udah pada numpuk dimana-mana apalagi di gudang yang udah jadi sarang tikus, kotor bangeet…..
Akhirnya daripada berantakan terus mending beresin sendiri aja dimulai dari kamar, ruang tamu, sampe gudang…makan waktu seminggu buat beresin semuanya.. karena saking kotooor + berantakan banget… krn tadinya emang jarang di tempatin. Hasilnya sampah-sampah numpuk ampe 2 karung lebih, ternyata banyak banget barang-barang yang ga ke pake..
Akhirnya semua ruangan udah bersih, tinggal isi lemari-lemari.. waktu beresin lemari ada banyak banget foto-foto dulu dari jaman mama masih gadis, aku dan saudara2ku waktu kecil sampe skr… ngakak sendiri waktu liat foto-foto dulu.. culun bangeeeeet soalnya…hahaha… satu per satu aku liat-liat lagi album foto yang numpuk di lemari, di salah satu album foto yang aku liat, ada foto koleksi Donald bebek yang dulu sengaja difoto supaya ada kenangannya…

my collection

Pertama kali aku koleksi Donald waktu masih SD kelas 4, sebagian besar pake tabungan sendiri loh.. kecuali bantal besar donald hadiah ulang tahun dari mama… banyak cerita dari koleksi ini, yang awalnya ga mau kesaingan ama temen sekelas yang doyan donald juga…ampe berantem-berantem segala gara-gara saling ngerahasiain tempat yang banyak ngejual Donald nya… wiiih repot deh pokoknya…
Cerita masa kecil emang ga ada abisnya.. sekarang barang-barang Donald yang dulu di koleksi ga tau pada kemana.. lama-lama barang nya pada ilang…sebagian Cuma jadi penghuni gudang… jadi pas liat foto ini serasa bernostalgia lagi..ceu elaaa!!! hahahaha….tp jadi kepikiran juga pada kemana ya…..

Pos ini dipublikasikan di mE n' My SeLF. Tandai permalink.

4 Balasan ke KOLEKSIKU

  1. Julisa berkata:

    Dear, saya penyuka donal. klo boleh saya mau koleksinya yang di gudang or mungkin saya beli aja semuanya. thanks

  2. yuni berkata:

    dh, kalo mau dijual hub ak ya, ak di sby..siap menampung donald-donaldnya segera…tengkiu

  3. siaowie berkata:

    @all: udah pada ilang n rusak barangnya say…. sayang bgt yaa… 😦

  4. Dessy Indra berkata:

    Susah cari aLL about DonaLd, sistah aku bayarin donkkk

Tinggalkan komentar